beasiswa

15 mei 2011



tu yayang gua,,,,tinggal kenanagan,,,,,,
yahhhhh,,,,ini namanya hidup,,,,emang ya susah banget,,,,gua lagi ptus cinte ne,,,,itu karana gua beda ama dia,,,,gua islam,,dia katolik,,,,sedih cie,,kenangan indah,,,kebersamaan,,,semuanye udah tinggal kenanangan,,tapi gue yakin,,,,,kalaau kita bisa bahagia meskipun gak bisa bersama selamanya,,,


owwww iya,,,namanya sisxa,,,,,q cyang bget ama dia...baru kali ne gua syang sgtoonya ama orang....
sbenarnya dia itu bukan cinta pertama gue,,,,gue prnah ngerasa cinta ama orang,,,tapi sayang,,,cinta gue gax kesampean,,,,,aduh ,,,NASEBBBBBBBBB....
tapi gaxpa2222,,,,,,,namanye susan,,,,,cantik orang'a ...
wlaupun gax kesampean tapi kami masih temenan ckarang,,,
q seneng temenan ama dia,,,,hahahahheheheheehehehe,,,maluuuuu dehhhhhhin


ow ya ,,,umur cinte gue ama sisxa cuma 4 bulan lbih dikit gto lah,,,,jadianye tgal 18 desember 2010,,,,,,,putusnye 16 mei 2011,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar